Home > Travel > Wreck This Journal: Buku Catatan Interaktif yang Harus Kamu Bawa Saat Liburan

Wreck This Journal: Buku Catatan Interaktif yang Harus Kamu Bawa Saat Liburan

Wreck This Journal: Buku Catatan Interaktif yang Harus Kamu Bawa Saat Liburan

Tujuan liburan adalah mendapatkan pengalaman dan teman baru. Bayangkan, di dunia ini begitu luas dan banyak sekali hal baru yang harus kamu coba. Hidup cuma sekali dan sayang banget kalau waktumu itu hanya dihabiskan di tempat yang sama. Liburan juga akan membuka wawasanmu, menjadi lebih bijak dalam menilai sesuatu, dan akhirnya menerima perbedaan yang ada pada dirimu dan orang lain. Selain perlengkapan seperti kacamata hitam, topi, dan kamera, ada satu lagi yang bisa kamu bawa dalam tas travelling. Ia adalah sebuah buku catatan interaktif berjudul “Wreck This Journal” (Hancurkan Buku Ini). Lho, kok malah suruh dihancurkan? Karena isinya berisi instruksi unik yang justru malah akan menghancurkan fisik buku. Penasaran kan RoomMies? Simak ulasannya berikut ini, ya.

Menjadi Teman Saat Travelling

Ngajak teman buat travelling itu biasa, bahkan kadang harus berdebat ketika memutuskan mau ke mana. Nah, kalau teman kamu berbentuk buku, sepertinya tak perlu berdebat urusan itinerary atau pun dengan cara apa menuju tujuan. Buku “Wreck This Journal” ini cocok banget buat kamu yang memutuskan solo travelling karena menginstruksikan berbagai hal unik yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya. Jika kamu biasa bawa buku catatan kosong, buku catatan interaktif ini justru malah menyuruhmu merusak buku demi pengalamanmu.

Berbagai Macam Instruksi Unik

berbagai instruksi aneh

sumber: cbwentworth

Apa sih yang membuat buku ini harus menjadi teman travelling kamu? Jawabannya adalah karena buku “Wreck This Journal” berisi berbagai macam instruksi unik. Misalnya, “make a sudden destructive, unpredictable movement with the journal”, “draw with glue”, “place sticky things here”, “climb up high, drop the journal”, dan masih banyak lagi. Berbagai instruksi sangat cocok menemanimu mendapatkan pengalaman tak terduga selama travelling. Sejujurnya menggarap buku ini agak sedikit merepotkan karena mengikuti instruksinya memerlukan berbagai macam material yang membuat tanganmu kotor. Maka bersiaplah apabila nanti tanganmu penuh cat atau terkena sesuatu yang menjijikkan. Dan bersiaplah pula untuk menerima kenyataan bahwa setelah kalian menyelesaikannya, kondisi buku ini tidak akan lagi sempurna.

Bisa Mengasah Keterampilanmu

buku catatan berisi instruksi unik

sumber: Iqbal Hariadi

Menggarap buku ini membuat kamu berpikir. Apa yang harus kamu lakukan, apa yang bisa kamu temukan, bagaimana cara mendapatkannya, bahkan beberapa hal yang kamu perlukan terkadang ada dalam jangkauan tanganmu. Itulah inti dari buku garapan Keri Smith ini. Mencoba berbagai hal, mengasah kreativitas, dan membuatmu tersadar terkadang apa yang kita cari selama ini ada dalam jangkauan. Kamu hanya belum atau tidak menyadari apa yang kamu miliki sampai kamu kehilangannya.

Kreativitas adalah milik semua orang, buku ini hanya membantumu untuk mengembalikan apa yang selama ini kamu punya dan tidak kamu sadari. Selamat bersuka cita merayakan kreativitas dan imajinasi!

BACA JUGA:

Artikel Rekomendasi kami