Home > Travel > 4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Bertema K-pop untuk Anak Kost

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Bertema K-pop untuk Anak Kost

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Bertema K-pop untuk  Anak Kost

Industri musik Korea (K-pop) di Indonesia memang semakin kuat dari tahun-ketahun. Kehadiran boygroup dan girlgroup tersebut menarik dari berbagai aspek termasuk visual, tarian, maupun musik itu sendiri. Bagi anak kost penyuka Kpop, kamu bisa merasakan atmosfer para idola tersebut lewat tempat nongkrong di Jakarta yang mengusung tema K-pop yang kental. Dijamin deh, nongkrong terasa ketemu idola.

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Bertema K-pop

Bagi penyuka K-pop, tempat nongkrong berikut ini bisa bikin kamu betah berlama-lama dan enggan pulang. Yuk, intip daftarnya!

1. Loona Café

Loona café

Sumber: Tempatwisataunik.com

Bagi RoomMies yang merupakan penyuka artis-artis YG Entertainment, kamu bisa mengunjungi Loona Café. Pasalnya, disini terdapat berbagai ornamen artis-artis tersebut. Tak hanya artis-artis YG, kamu juga bisa menemukan poster dan ornamen lain dari group populer lain, seperti EXO. Tempatnya juga Instagramable, sehingga pas untuk berfoto.

Makanan yang disajikan disini adalah menu khas Korea, seperti ramyeon atau topokki. Namun, bagi yang belum terbiasa dengan masakan korea, kamu bisa memesan menu makanan Indonesia juga, lo.

Alamat: Jl. Surya Wijaya No. 35, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Harga: Mulai dari Rp20.000

2. Oppa Korean Food Café

Oppa Korean food café

Sumber: Zomato

Tempat yang satu ini wajib banget dikunjungi kamu dan teman yang sama-sama penyuka K-pop. Kalian bisa membicarakan berbagai informasi terkini maupun nostalgia tentang dunia K-pop beberapa tahun lalu. Kafe yang satu ini cocok sekali dijadikan tempat nongkrong para fans yang seru. Menu makanan yang disajikan juga Korea banget, deh, dari mulai jajangmyeon, kimbab, topokki, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl, KH. Abdullah Syafe’i No. 1, Tebet, Jakarta Selatan

Harga: mulai dari Rp20.000

BACA JUGA: 6 Restoran dan Cafe yang Sering Muncul di Drama Korea

3. Plus Eight Two Cafe

Plus Eight Two Cafe

Sumber: Ascenddesign.sg

Bagi RoomMies yang seorang Melody alias (sebutan untuk) penggemar boygroup K-Pop, BTOB, jangan sampai melewatkan tempat nongkrong di Jakarta yang satu ini. Pasalnya, Plus Eight Two Café merupakan kafe yang didirikan oleh salah satu member BTOB itu sendiri, yakni Eunkwang.

Kafe ini terdiri dari tiga lantai, dengan lantai paling atas di jadikan sebagai tempat pameran atau untuk event tertentu. Kamu akan merasakan citarasa makanan Korea autentik dengan beragam menu. Bukan hanya di Indonesia, Plus Eight Two Café ini juga hadir di beberapa negara, termasuk Korea Selatan.

Alamat: Jalan Ruko Kebayoran Baru No. 45, Jakarta Selatan

Harga: mulai dari Rp50.000

4. Caffe Bene

cafe bene tempat nongkrong di jakarta

Sumber: Pegi Pegi

Tempat nongkrong di Jakarta dengan nuansa K-pop selanjutnya adalah Caffe Bene. Tempat yang satu ini memiliki desain yang unik karena interiornya bertema sarangbang (tempat belajar tradisional korea). Bukan hanya nuansanya yang Korea banget, alunan musik K-Pop tanpa henti akan menemani kamu selama di kafe ini.

Café yang terletak di kawasan Mega Kuningan ini menjual makanan kekinian lezat yang memanjakan lidah. Tak tanggung-tanggung, bahan-bahan yang digunakan pun diimpor dari Korea Selatan, lo. Kurang bernuansa Korea apalagi, coba?

Alamat: Menara Rajawali Lantai Dasar, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 51, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

Harga: mulai dari Rp. 50.000

BACA JUGA: Unik, Ini Alasan Mengapa Lawang Wangi Bandung Menjadi Tempat yang Perlu Kamu Kunjungi

Artikel Rekomendasi kami