Home > Travel > 5 Rekomendasi Glamping di Bandung Paling Hits

5 Rekomendasi Glamping di Bandung Paling Hits

5 Rekomendasi Glamping di Bandung Paling Hits

Saat ini tren berkemah telah berkembang hingga menghasilkan perkemahan yang mewah dan jauh berbeda dari kemah yang biasa kita temui. Perkemahan mewah dikenal dengan istilah glamping atau glamorous camping. Di Indonesia sendiri sudah ada glamping di beberapa kota salah satunya adalah Bandung.

Rekomendasi Glamping di Bandung

Kota yang diberi julukan kota Kembang tersebut ternyata memiliki banyak lokasi glamping loh RoomMies. Nah bagi kamu yang penasaran mengenai lokasi glamping di Bandung yang hits dan populer, berikut daftarnya yang sudah RoomMe rangkum dibawah ini.

1. Trizara Resort

glamping di Bandung

Source: Naf & Arf

Lokasi glamping di Bandung yang pertama adalah Trizara Resort yang terletak di Jl. Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang. Trizara Resort menghadirkan glamping dengan beragam fasilitas yang bisa memanjakan kamu selama berlibur seperti wifi, pemanas air, kasur yang nyaman dan pembuat teh/kopi.

Suasana yang dihadirkan pun sangat sejuk dan asri karena berada di daerah pegunungan. Kamu juga bisa menikmati pemandangan gunung Tangkuban Parahu dari dalam tenda.

Ada empat jenis tenda yang disediakan disini mulai dari Netra, Nasika, Svada dan Zada dengan range harga mulai dari Rp 1.451.000 hingga Rp 2.100.000.

2. Glamping Legok Kondang

glamping di bandung

Source: Indonesia Travel

Terletak di sebelah selatan kota Bandung, Glamping Legok Kondang berada di Jalan Kurunangan, Lebak Muncang, Ciwidey. Tempat satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga ataupun teman-teman. Di setiap tenda dilengkapi oleh kasur, kamar mandi hingga televisi.

Selain itu, ada juga beberapa kegiatan outdoor yang tersedia seperti outbond, trekking, paint ball, memetik strawberi atau sayuran, memberi makan rusa hingga memanah.

Ada enam jenis tenda yang disediakan mulai dari standard tent, duluxe tent, family tent, luxury tent, luxury suite tent hingga heavenly tent dengan harga sekitar Rp 1.165.000 hingga Rp 2.550.000. Harga tersebut tidak termasuk kegiatan outdoor ya.

BACA JUGA:

3. Glamping Lakeside Rancabali

Source: Phinemo

Masih terletak di daerah Ciwidey tepatnya berada di Jl. Raya Ciwidey, Patengan. Glamping Lakeside Rancabali berada di kawasan kebun teh sehingga kamu akan menikmati pemandangan danau dan hijaunya perkebunan. Masih berada di kawasan Glamping Lakeside Rancabali, kamu bisa menikmati makan di restauran yang menyerupai kapal yang sedang bersandar di pinggir danau.

Ada empat macam tenda yang tersedia seperti Lakeside Tent Resort, Family Tent Resort, Sayang Heulang Resort dan Keong Tent Resort dengan harga berkisar Rp 1.122.000 hingga Rp 2.000.000. Untuk dapat menginap di glamping ini, kamu harus melakukan reservasi jauh-jauh hari sebelum liburan ya, agar bisa mendapatkan tenda yang kamu inginkan.

4. Maribaya Glamping Tent

glamping di bandung

Source: Booking

Bergeser ke sebelah barat Bandung yaitu di Jl. Maribaya, Langensari, Lembang. Maribaya Glamping Tent menghadirkan fasilitas mewah yang bisa kamu nikmati seperti kolam air panas, private pool hingga foot spa. Setiap tenda memiliki kapasitas untuk dua hingga delapan orang yang tentunya juga dilengkapi dengan kasur empuk yang menjamin kenyamanan kamu saat berlibur.

Ada empat tenda yang disediakan yaitu Deluxe Tent, Executife Tent, Family Tent dan Family Suite Tent yang semuanya dengan harga kisaran Rp 2.100.000 hingga Rp 5.100.000.

Itulah beberapa lokasi glamping hits di Bandung yang bisa kamu kunjungi untuk melepas penat. Selamat berlibur!

Artikel Rekomendasi kami