Home > RoomMe's Event , Seputar RoomMe > Donasi Seribu Rupiah Bersama Belasan Musisi Indonesia #TogetherApart

Donasi Seribu Rupiah Bersama Belasan Musisi Indonesia #TogetherApart

Donasi Seribu Rupiah Bersama Belasan Musisi Indonesia #TogetherApart

Sebagai wujud nyata kepedulian RoomMe untuk semua kalangan yang kini tengah berusaha bangkit dari Pandemi Covid-19. Mari bersama-sama bergandengan tangan secara virtual dan menjadi bagian dari usaha negeri ini untuk bangkit! 

RoomMe Music dalam rangka Donasi Seribu Untuk Bangkit mempersembahkan sebuah LIVE Streaming Virtual Music bersama 12 musisi dan influencer di akun instagramnya masing-masing. Live yang telah dilaksanakan pada jumat, 8 Mei 2020 pukul 15:00 WIB  secara serentak terbilang sukses. Berawal dari nominal seribu rupiah, kini sudah terkumpul 11 juta, nominal yang tidak sedikit untuk keikhlasan para dermawan.

RoomMe Music Seribu Untuk Bangkit #TogetherApart ini dimeriahkan oleh 12 musisi yaitu, El Rumi, dan Dul Jaelani. Bisma Karisma, Vega Antares, Dara The Virgin, Sania Junianatha, Devi Kinal Putri, Pratami Marja, Alicia Chanzia, Rachel JKT48, Jessica Bennet dan Ibel Tenny.

Live Streaming disambut antusias

Dul jaelani dengan 1.500 orang yang menyaksikan, Dul memberikan waktu 30 menit untuk para followernya berdonasi sebelum akhirnya dia memulai menyanyikan 3 lagu yang salah satunya adalah lagu “Tiara” yang baru saja dirilisnya. Telihat para follower Dul sangat antusias untuk berdonasi dengan berkali-kali menanyakan bagaimana cara berdonasi. Sambil menunggu para followernya berdonasi dul membuat kisah “pete dan jengkol” yang membuat para followernya terhibur.

Selain itu, Bisma Karisma dengan 300 follower yang menyaksikan mengajak untuk tidak menyerah dengan keadaan melalui lagu “ I Won’t Give Up ciptaan Jason Mraz, selain itu ada lagu ciptaannya sendiri yang berjudul “Rumah”, cocok dengan himbauan untuk tetap di rumah saja bersama dengan orang-orang yang bisa memberikan kehangatan dengan pelukan. 

BACA JUGA:

Di tengah pandemi ini yang diharapkan semua orang hanyalah kesehatan, itu jugalah yang berkali-kali Vega Antares sampaikan dalam livenya. Dia meminta followernya untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan dengan tetap rutin mencuci tangan. Gitaris MahaDewa ini bahkan sempat menitikkan air mata di penghujung Live nya, saat menyanyikan lagu heal the world. Seperti mewakili kesedihan banyak orang yang sunguh-sungguh ingin pandemi ini berakhir.

Tidak hanya Vega Antares, Ibel Tenny, musisi asal bandung ini juga menyanyikan lagu “Heal The World” di penghujung Live nya dengan harapan hari esok akan lebih baik dan Pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir. Harapan itu dapat diwujudkan dengan cinta di dalam hati setiap orang, kepedulian, empati kepada sesama, dan saling tolong menolong dengan berdonasi di RoomMe Seribu Untuk Bangkit. Donasi Masih berlangsung hingga 22 Mei 2020, Kamu bisa berdonasi dengan cara yang sangat mudah.

Cara Mudah Berdonasi Seribu Untuk Bangkit
  • Salurkan Donasi “Seribu Untuk Bangkit”, melalui halaman khusus RoomMe pada Website pedulisehat.id
  • Donasi bisa dimulai dari seribu rupiah, atau bahkan lebih. Pilih metode pembayaran seperti Gopay, Ovo, Dana, Transfer Bank Hingga Virtual Account
  • Pastikan kamu telah mengisi data email dan no handphone aktif, ketika berdonasi melalui pedulisehat.id
  • Tim RoomMe akan mengirimkan kode akses layanan streaming dari Genflix, langsung ke email dan no Handphone kamu
  • Untuk Donasi Klik DISINI

 

Artikel Rekomendasi kami