Home > RoomMe's Event > RoomMe X Yummybox: 5 Keuntungan Pesan Makanan Melalui Platform Online

RoomMe X Yummybox: 5 Keuntungan Pesan Makanan Melalui Platform Online

RoomMe X Yummybox: 5 Keuntungan Pesan Makanan Melalui Platform Online

Layanan kuliner online sebenarnya sudah bermunculan sebelum pandemi COVID-19 terjadi. Tapi, begitu pandemi terjadi dan setiap orang dianjurkan tidak keluar kost untuk mencegah penularan, pesan makanan melalui layanan kuliner online semakin dirasa membantu banyak orang, terutama anak kost, untuk memenuhi kebutuhan konsumsi mereka.

Masih ragu mau menggunakan layanan kuliner online? Simak dulu beberapa manfaatnya untuk anak kost berikut ini:

1. Praktis

Tidak perlu mengingat-ngingat bahan masakan apa yang mau dibeli, pergi ke pasar atau supermarket, mencuci dan memotong bahan makanan tadi, dan memasaknya dulu. Kamu tinggal memilih menu yang ditawarkan, pesan makanan yang kamu mau dan bayar secara online, dan menunggu pesanan datang. Makin praktis karena pembayarannya cashless. Nggak usah repot-repot mengeluarkan uang dari dompet atau menunggu uang kembalian.

2. Hemat waktu

Waktu untuk membeli bahan makanan dan memasak dapat digunakan buat melakukan hal lainnya. Salah satunya, menyelesaikan tugas kantor atau kuliah—yang dikerjakan dari kost. Kamu juga jadi punya banyak waktu untuk diri sendiri.

3. Menu bervariasi

Pilihan makanan layanan kuliner online biasanya beragam, memungkinkan kamu memilih-milih menu seperti ketika di resto. Apalagi, kamu bisa memilih menu yang mungkin sulit kalau masak sendiri. Nggak ada lagi, deh, yang namanya bosan makan karena menunya itu-itu saja. Jadwal makan jadi lebih teratur dan makan lebih bersemangat.

Kamu dapat pesan makanan pilihan di Yummybox. Yummybox adalah penyedia layanan kuliner sehat melalui platform online. Menu pilihan yang bisa dipilih sangat beragam, mulai dari budget, premium, healthy, internasional, hingga menu dengan tema tertentu.

4. Sehat

Menu-menu makanan yang dibuat pasti disesuaikan dengan kebutuhan gizi harian kita. Bukan hanya pemilihan bahan makanan, tapi juga jumlah atau porsinya, supaya sesuai dengan standar kesehatan yang ada. Tidak perlu pusing-pusing lagi memikirkan apakah makanan yang disantap sehat atau tidak.

Dan, lebih aman karena kamu tidak perlu keluar kost untuk mendapatkan makanan, tinggal menunggu diantarkan. Ditambah sistem pembayaran yang cashless, anak kost bisa mematuhi anjuran jaga jarak, deh.

Seperti menu-menu pada Yummybox, seluruh makanan yang disajikan diproduksi sendiri di bawah supervisi chef berpengalaman. Dengan begitu, dijamin kebutuhan gizi terpenuhi dengan makanan berkualitas.

Kamu bisa order makanan dari Yummybox dan diantar langsung ke kost atau kantor dengan harga mulai dari 27 RIBU RUPIAH dan TANPA BIAYA PENGANTARAN.

5. Dapat promosi

Salah satu keuntungan pakai layanan kuliner online adalah sering ada promosi dari penyedia layanan. Bisa dalam bentuk potongan harga atau pilihan paket-paket makanan. Cara ini memudahkan kamu untuk lebih berhemat dan mengatur keuangan pribadi.

Mau menikmati makanan sehat, praktis, enak, tapi tetap bisa berhemat? Untuk kamu yang kost di RoomMe, bisa mendapatkan DISKON MAKAN di Yummybox dengan memasukkan kode voucher: ROOMME10.

Jangan lupa, ikuti syarat dan ketentuannya:

  1. Voucher hanya berlaku untuk di aplikasi Yummybox.
  2. Maksimal diskon Rp10.000 per transaksi.
  3. Voucher diskon hanya berlaku untuk produk single meals.
  4. Pengantaran hanya mencakup daerah Jakarta dan Tangerang Selatan.
  5. Voucher diskon tidak terbatas.
  6. Pengantaran pada hari kerja berikutnya (Senin-Jumat).
  7. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Whatsapp CS 081112207199: Senin – Jumat, pukul 08.00 – 22.00 (libur hari besar nasional).

Cara Pemesanan Melalui Yummybox Klik Disini

Artikel Rekomendasi kami