Home > RoomMe's Event > Dapatkan Hadiah Menarik dengan Ikut RoomMe #GoyangBalonChallenge

Dapatkan Hadiah Menarik dengan Ikut RoomMe #GoyangBalonChallenge

Dapatkan Hadiah Menarik dengan Ikut RoomMe #GoyangBalonChallenge

Tak bisa dipungkiri, TikTok kini begitu digandrungi oleh para kaum muda di seluruh dunia, tak terkecuali anak kost. Semua orang dari berbagai kalangan ikut terkena euforia berbagi video-video seru melalui aplikasi besutan ByteDance ini. Tanpa membutuhkan durasi yang panjang, video di TikTok pun terbilang mudah dibuat dan bisa disesuaikan dengan kreativitas masing-masing penggunanya.

Jika kamu pengguna aktif TikTok, kamu pasti tidak asing lagi dengan istilah “challenge”. Istilah ini merujuk pada tantangan-tantangan yang dibuat oleh pengguna TikTok dan diikuti oleh pengguna TikTok lainnya. Bahkan, tak jarang challenge-challenge tersebut membuat heboh hingga berujung viral dan berhadiah.

Seperti yang sedang ramai didakan oleh RoomMe, #GoyangBalonChallenge di TikTok @roomme.indonesia. Challenge yang diadakan sejak 18 November – 31 Desember 2020 ini berhadiah smartphone Vivo V19 dan pulsa jutaan rupiah. Anak kost mana yang gak tergiur dengan hadiah yang super menarik ini!

Caranya gampang banget kok, kamu hanya perlu bikin gerakan goyang balon di TikTok seperti yang dicontohin di highlight Instagram RoomMe. Nah mudah banget kan? Gak ada alesan lagi buat gak ikutan #GoyangBalonChallenge yah.

Cara Ikutan #GoyangBalonChallenge

Buat RoomMies yang udah gak sabar mau ikutan challenge-nya, berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan:

  1. Download aplikasi RoomMe melalui bit.ly/AppsRoomMe
  2. Wajib follow account TikTok @roomme.indonesia dan Instagram @roommeid.
  3. Cek TikTok RoomMe, cari video dengen cover #GoyangBalonChallenge (atau klik di sini buat mempermudah kamu).
  4. Buat video duet dance #GoyangBalonChallenge dengan fitur duet TikTok dengan gerakan sekreatif mungkin.
  5. Untuk kesempatan menang yang lebih besar, repost/share video TikTok kamu ke Instagram Story dan mention @roommeid.
  6. Jangan private akun TikTok kamu selama kompetisi berlangsung.
  7. Periode kompetisi 18 November – 31 Desember 2020, pengumuman pemenang akan dilakukan via Instagram @RoomMeID pada tanggal 8 Januari 2021.
  8. Pemenang dipilih berdasarkan kreativitas video dan gestur terkocak, keputusan juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Syarat & Ketentuan Video Duet #GoyangBalonChallenge

Sudah siap buat bikin video duetnya? Ini syarat wajib yang harus ada di video kamu:

  1. Video diawali dengan peserta ‘muncul’ dari bagian bawah layar, dan diakhiri dengan ‘hilang’ ke bagian bawah layar lagi.
  2. Video harus memiliki text bertuliskan ‘#GoyangBalonChallenge’ dan ‘#RoomMeTunjukin’, penempatan text dapat disesuaikan oleh masing-masing peserta.
  3. Video tidak mengandung unsur SARA dan atau hal yang melanggar undang-undang.
  4. Sebelum upload, pastikan kamu sudah mention akun TikTok @roomme.indonesia dan gunakan hashtag #GoyangBalonChallenge #RoomMeTunjukin #TikTokTainment di deskripsi videomu.

Yuk cepetan ikutan dan semoga beruntung, RoomMies!

BACA JUGA: #StayToWin Stay at RoomMe, to Win Lucky Draw

Artikel Rekomendasi kami