Home > RoomMe's Event > Valentine Party, Perayaan Valentine Penuh Haru juga Tawa Bagi Anak Kost

Valentine Party, Perayaan Valentine Penuh Haru juga Tawa Bagi Anak Kost

Valentine Party, Perayaan Valentine Penuh Haru juga Tawa Bagi Anak Kost

Perayaan Valentine di RoomMe Community tidak terhenti pada tanggal 14 Februari. Berlangsung meriah dan penuh tawa, para anak kost RoomMe menghadiri acara Valentine Party – Spread Your Love & Happiness yang berlangsung pada tanggal 21 Februari 2020 lalu. 

Uniknya lagi, acara yang bertempat di Roemah Coffee Eatery and Hub, Depok, ini bukan hanya ditujukan bagi anggota RoomMe Community yang berpasangan. Melainkan juga sebagai wadah berbagi kasih sayang dengan teman-teman kost dan orang terdekat lainnya. 

Menurut Vebri Anggara, Head of Community RoomMe, hari kasih sayang identik sebagai perayaan dengan pasangan. Namun, bagi RoomMe, berbagi kasih sayang bisa dengan siapa, termasuk teman dan keluarga. 

” Box of Happiness sebagai kado Valentine istimewa

Untuk itu, RoomMe Community pun “membawa” Box of Happiness sebagai kado Valentine istimewa bagi salah satu anggota kost RoomMe bernama Mutia. Dari dalam Box of Happiness tersebut, tidak diduga oleh Mutia, muncul sang ibu. RoomMe Comunity datangkan langsung dari Sumatera Barat. 

Sebelumnya, Mutia mengaku bahwa pada momen Valentine ini, dia sangat merindukan ibunya. Karena sang ibu tinggal di Sumatera Barat, membuat Mutia tidak dapat sering bertemu beliau dan hanya dapat saling berbicara melalui telepon. 

“Terima kasih RoomMe, sudah membawa ibu saya ke acara ini. Saya sama sekali tidak menyangka beliau bisa hadir, terutama karena rumah kami yang ada di seberang pulau,” ujar Mutia sambil tersenyum lebar.

Tidak hanya itu, keseruan perayaan Valentine RoomMe Community dibarengi juga dengan acara makan malam bersama sambil diiringi penampilan BEDA Band. Tampil juga trio Podkes_Kabaret dengan jokes segarnya, sambil memberikan hadiah bagi seorang anak kost RoomMe yang ikut berpartisipasi.

Puncak keseruan malam itu adalah penampilan komika Fico Fachriza & Friends. Mereka sukses mengocok perut community members dan tamu undangan dengan berbagai tema lelucon, terutama soal perayaan Valentine dan relationship. Salah satu yang membuat geli tentang pengalaman Fico waktu SMP ketika dihukum oleh guru pada hari Valentine.

Seru, kan? RoomMe Community masih akan menghadirkan acara-acara seru bagi anak kost untuk bersosialisasi dan networking. Bila tidak mau ketinggalan, segera bergabung menjadi bagian dari RoomMe Community di https://roomme.id/community?form

Artikel Rekomendasi kami