Home > Lifestyle > 5 Keseruan Kanojo Okarishimasu, Ketika Pasangan Ditemukan Lewat Aplikasi

5 Keseruan Kanojo Okarishimasu, Ketika Pasangan Ditemukan Lewat Aplikasi

5 Keseruan Kanojo Okarishimasu, Ketika Pasangan Ditemukan Lewat Aplikasi

Bosan jomblo tapi ingin memiliki pacar dalam waktu sehari? Mungkin aplikasi pacar sewaan bisa menjadi solusi. Sama seperti Kazuya Kinoshita yang memutuskan untuk menyewa pacar karena patah hati setelah diputuskan begitu saja. Kanojo okarishimasu atau Rent-A-Girlfriend merupakan anime komedi romantis yang siap membawamu mengikuti kisah cinta yang berawal dari aplikasi pacar sewaan ini.

Alasan Mengapa Kanojo Okarishimasu Menarik Untuk Disaksikan

Ada beberapa alasan yang menjadikan anime ini bisa menjadi tontonan menyegarkan di saat senggang.

1. Pacar sewaan

kanojo okarishimasu

sumber: animeshelter.com

Berangkat dari rasa patah hati yang dialami oleh Kazuya membawanya untuk menggunakan aplikasi pacar sewaan. Tujuannya untuk merasakan cinta sekaligus melupakan sang mantan kekasih yang mencampakannya begitu saja.
Jika dilihat dari plotnya, kamu mungkin akan teringat film Indonesia yang berjudul “Love for Sale”. keduanya memang mengangkat tema yang sama.

2. Kazuya yang terlalu mudah baper

rent a girlfriend

sumber: www.gamenguides.com

Sedari awal tahu bahwa Chizuru hanyalah pacar yang ia sewa lewat aplikasi. Namun Kazuya justru terbawa perasaan sampai marah-marah dan kesal sendiri karena menganggap sikap Chizuru hanyalah palsu dan tak lebih dari profesionalitas saja. Ya, jelas palsu dong, namanya juga pekerjaan.

Saking kesal karena kebaperannya tersebut, Kazuya justru memberi rating satu di aplikasi. Tak berhenti di situ, ia juga kembali menyewa jasa Chizuru hanya untuk mengeluh tentang sikap kepalsuannya. Alhasil, saat mereka kembali berkencan, Kazuya justru membuat pernyataan aneh di depan umum mengenai hubungan mereka yang sebenarnya memang hanya sebatas pacar sewaan saja.

3. Pertemuan kembali

kazuya and chizuru

sumber: thedeadtoons.com

Pertemuan yang dari aplikasi ternyata membawa mereka kembali bertemu. Mulai dari teman satu kampus sampai tetangga sebelah apartemen. Pertemuan kembali ini membawa mereka semakin saling terikat.

4. Keluarga yang memperumit hubungan keduanya

keterlibatan keluarga

sumber: twitter.com

Siapa sangka jika hubungan dalam anime Kanojo Okarishimasu bisa menjadi begitu rumit. Pada kencan kedua mereka, Mizuhara Chizuru bertemu dengan keluarga Kazuya namun, pertemuan singkat yang dianggap sepele justru memperumit hubungan hingga menciptakan kebohongan yang lebih dalam.

5. Kehidupan ganda Mizuhara Chizuru

Chizuru

sumber: twitter.com

Karena tak ingin pekerjaannya diketahui oleh orang lain, Chizuru membuat penampilan yang berbeda saat di kehidupan nyata dan kehidupan pekerjaannya. Chizuru yang merupakan pacar sewaan cantik, anggun serta menarik memiliki penampilan yang jauh berbeda dengan kehidupan nyatanya. Ia layaknya kutu buku dengan kacamata tebal yang selalu ia kenakan.

6. Dilema perasaan Kazuya

Kanojo Okarishimasu

sumber: www.gamenguides.com

Apakah RoomMies masih sulit melupakan mantan apalagi saat bertemu kembali? Jika iya, kamu harus bergabung dengan Kazuya yang masih sulit untuk melupakan Mami Nanami. Bagaimana tidak? Mereka berdua memang sering bertemu karena kuliah di universitas yang sama.

Namun, di satu sisi, Kazuya juga mulai menyukai Chizuru. Bahkan, sejak awal pertemuan mereka, cowok yang satu ini sudah terbawa perasaan. Hem, sepertinya, Kazuya ini jomblo tapi punya bakat playboy. Anime Kanojo, Okarishimasu memang menjadi salah satu anime komedi romantis yang patut untuk disaksikan.

BACA JUGA:

Artikel Rekomendasi kami