Home > Lifestyle > 6 Episode Run BTS Terlucu, Ada-Ada Saja Tingkahnya!

6 Episode Run BTS Terlucu, Ada-Ada Saja Tingkahnya!

6 Episode Run BTS Terlucu, Ada-Ada Saja Tingkahnya!

Siapa sih yang tak kenal dengan boy group asal Korea Selatan yang satu ini? Bukan hanya menjadi boy group nomor satu di Korea, BTS juga disebut sebagai salah satu boy group terbaik dunia dengan kepopuleran yang luar bisa. Tak heran, segala tingkah lucu dari membernya selalu menjadi sorotan, termasuk dalam setiap episode “Run BTS” yang ditayangkan. Setiap episode memang selalu bikin penonton tertawa terbahak-bahak, namun beberapa episode “Run BTS” terlucu ini dijamin gak akan bikin kecewa, deh.

Episode “Run BTS” Terlucu yang Wajib Army Saksikan

Bagi RoomMies yang ingin melihat episode terlucu Run BTS, kamu bisa mencoba menyaksikan 13 episode paling kocak ini.

1. “Run BTS” Episode 11

episode run TS ep 11

sumber: /id.pinterest.com

Saat melihat Suga BTS apa sih yang terlintas di pikiranmu? Sosok yang dingin namun begitu karismatik? Yap, Suga memang memiliki kesan maskulin yang kuat. Namun, siapa sangka pria bernama asli Min Yoongi tersebut justru dibuat sangat lucu di episode 11 ini.

Suga memerankan gadis SMA bernama Min Yoonji. Sangking ikoniknya karakter ini, kamu bisa menemukan berbagai meme, gif, dan gambar dengan wajah cantik suga tersebut.

2. Episode 12

episode 12

sumber: aminoapps.com

Masih enggan meninggalkan acting para member BTS di episode 11? Itu tandanya kamu harus menyaksikan episode 12. Pasalnya, mereka juga kembali memerankan karakter unik nan lucu yang menghibur. Bukan berlatar tempat di sekolah, kini mereka mengambil latar belakang kantor polisi.

3. Episode 24

run bts ep 24

sumber: aminoapps.com

Apa jadinya jika member BTS harus berhadapan dengan zombie? Apakah mereka akan menghadapi para pemangsa manusia tersebut dengan gagah berani dan tak mengenal rasa takut? Namun, yang terjadi di episode ini justru bikin terbahak-bahak sampai sakit perut, deh. Kamu akan melihat betapa hebohnya para member menghadapi serangan zombie tersebut.

4. Episode 29

episode 29

sumber: twitter.com

Salah satu ciri khas boy group yang melantunkan lagu DNA ini adalah pakaian mereka yang stylish. Namun, kamu harus menyiapkan diri untuk menyaksikan episode yang satu ini, pasalnya member BTS akan men-styling member lainnya.

5.  “Run BTS” Episode 42

episode 42

sumber: www.idntimes.com

Episode “Run BTS” terlucu selanjutnya datang dari episode 42. Kamu akan menyaksikan kekonyolan dan spontanitas menghibur dari para member. Di episode kali ini, mereka akan memainkan game yang membutuhkan strategi fisik. Bukan hanya sekedar lucu, kamu juga bisa menyaksikan bagaimana ikatan para member yang begitu kuat.

6. Episode 70 dan 71

episode 71

sumber: www.hypable.com

Ingin melihat sisi keimutan para member BTS? Maka episode ini wajib disaksikan. Kamu akan melihat betapa menggemaskannya para member saat menghafal nama ibu kota di setiap negara. Bukan hanya itu, aksi mereka memilih memilih kamar pun menjadi hal lucu yang tak terlupakan.

BACA JUGA:

Artikel Rekomendasi kami