Home > Lifestyle > 4 Hal Menarik dari Drama Terbaru Its Okay to Not Be Okay

4 Hal Menarik dari Drama Terbaru Its Okay to Not Be Okay

4 Hal Menarik dari Drama Terbaru Its Okay to Not Be Okay

Kembalinya Kim Soo Hyun setelah menjalani wajib militer memang begitu dinantikan. Aktor dengan bayaran termahal tersebut pertama kali membintangi drama terbaru setelah kepulangannya dari wamil adalah dengan menjadi cameo dalam drama “Hotel Deluna” yang diperankan oleh IU yang merupakan teman dari dari aktor kenamaan tersebut.

Setelah menjadi cameo, kini, aktor ini juga membintangi drama korea terbaru yakni “Its Okay to Not Be okay” yang tayang di stasiun tv TVN sekaligus Netflix. Dipasangkan dengan Seo Ye Ji. Drama ini memiliki 4 hal menarik yang menjadi alasan mengapa kamu harus menonton “Its Okay to Not Be Okay ini”.

4 Hal Menarik dari Drama Its Okay to Not Be Okay

Menyita perhatian sejak awal, ini 4 daya tarik yang ada di drama ini.

1. Akting para pemain

Salah satu alasan mengapa sebuah drama atau film dapat begitu hidup adalah karena akting pemain yang mumpuni. Menjadi aktor dengan bayaran termahal, sepertinya memang pantas didapatkan oleh Kim Soo Hyun. Akting aktor tersebut mampu menggambarkan keputusasaan dan kesedihan yang coba disampaikan oleh drama ini. Bukan hanya Kim Soo Hyun, lawan mainnya, yakni Seo Ye Ji juga begitu mencuri perhatian. Pasalnya, ia berhasil memerankan karakter antisosial dengan begitu apik. Bukan hanya mampu menggambarkan sosok yang angkuh dan sulit didekati, aktris cantik ini juga mampu memberikan nuansa penuh kesedihan dari karakter Go Moon Young.

2. Mengangkat kisah tentang mental illness

Yang unik dari drama terbaru ini adalah bagaimana mental illness digambarkan dengan sangat apik. Bagaimana mereka yang memiliki masalah kesehatan mental menghadapi berbagai hal yang begitu menyulitkan. Kim Soo Hyun sendiri memerankan karakter Kang Tae yang merupakan perawat di rumah sakit jiwa.

3. Tak lupa bercerita tentang sprektum autism

Sejak tahun 2013 lalu, lewat drama “Good Doctor”, kisah karakter penderita autism belum lagi diangkat dalam drama korea mana pun. Di tahun 2020 ini, “Its Okay to Not Be Okay” menjadi drama yang kembali mengangkat kisah tersebut. Kisah ini digambarkan lewat karakter bernama Sang Tae yang merupakan kakak dari gang tae. Karakter ini pun berhasil diperankan dengan baik oleh aktor senior yakni Oh Jung Sae.

BACA JUGA: Ini Alasan Drama Korea “The King: Eternal Monarch” Wajib Ditonton

4. Kisah bak dongeng

Dari awal episode, kisah ini menyelipkan cerita dongeng yang begitu kuat. Hal ini sejalan dengan karakter Moon Yeong yang merupakan penulis dongeng. Berbeda dengan dongeng yang memiliki kisah penuh kegembiraan, dongeng yang dikisahkan dalam drama ini adalah dongeng dengan kisah cukup gelap. Selain menyelipkan beberapa dongeng terkenal, drama ini juga memiliki kisah dongeng original yang khusus dibuat untuk melengkapi kisah drama. Salah satunya adalah tentang zombie yang digambarkan sebagai anak lelaki yang tak memiliki perasaan. Bahkan, dongeng ini juga diharapkan akan diproduksi secara real karena dianggap memiliki kisah yang menarik.

Artikel Rekomendasi kami