Home > Lifestyle > Dijuluki Digital Monster, Ini 5 Rekomendasi Lagu IU

Dijuluki Digital Monster, Ini 5 Rekomendasi Lagu IU

Dijuluki Digital Monster, Ini 5 Rekomendasi Lagu IU

Lee Jieun atau yang lebih dikenal dengan nama panggung IU adalah penyanyi asal Korea Selatan. Begitu populer, penyanyi ini juga dijuluki sebagai digital monster karena selalu merajai chart di semua tangga lagu di negeri gingseng. Bukan hanya piawai dalam bernyanyi, Ia juga dikenal dengan bakat akting yang dinilai mampu memerankan setiap karakter dengan baik. Tak kalah dengan para idol, penyanyi solo ini selalu menjadi salah satu penyanyi yang paling ditunggu karyanya.

IU sendiri bukan hanya pandai menyanyi, bahkan ia juga menjadi komposer sekaligus penulis lirik lagu dalam beberapa single maupun album yang dirilisnya. Baru-buru ini, gadis mungil tersebut juga menulis lirik untuk single milik Jea yang merupakan member dari girl grup senior Brown Eyed Girl. Bagi Roommies yang sedang mencari beberapa lagu terbaru dengan melodi yang indah, kamu bisa mencoba 5 rekomendasi lagu IU berikut ini.

5 Rekomendasi Lagu IU

Menjadi salah satu penyanyi dengan rekor jumlah perfect all kill terbanyak, ini 5 rekomendasi lagu milik IU yang wajib kamu dengarkan.

1. Through The Night

 

Jika Roommies sedang ingin mendengar lagu dengan melodi yang lembut, maka “Through The Night” merupakan lagu yang cocok untuk didengarkan terutama ketika malam menjelang tidur. Lagu yang satu ini juga berhasil menorehkan prestasi perfect all kill di semua chart Korea Selatan pada saat itu.

2. Ending Scene

 

Apa sih rasanya putus dengan orang yang sangat kamu cintai? Sakit sekali bukan? Apalagi jika kamu sudah menyadari tanda-tanda kekasih mulai ingin mengucapkan kata perpisahan. “Ending Scene” adalah lagu yang mampu menggambarkan situasi tersebut. Music video ini juga diperankan oleh Iu dan Kim Soo Hyun dengan sangat baik.

3. Eight, IU feat Suga

“Eight” merupakan lagu terbaru yang dirilis pada tahun 2020 bersama Suga BTS. Bukan hanya mampu merajai tangga lagu Korea, lagu ini juga merajai chart Itunes di puluhan negara. “Eight” sendiri bercerita tentang keresahan IU di usia 28 tahun. Meskipun liriknya cukup sedih, namun yang unik adalah melodi dari lagu ini justru terdengar enerjik. Lagu tersebut akan sangat cocok kamu dengarkan ketika berkendara.

4. Bbibbi

Banyak orang menilai bahwa IU adalah penyanyi yang handal saat melantunkan lagu ballad padahal, musik IU sendiri begitu beragam bukan hanya sekedar music ballad dengan melodi yang lembut seperti “Through The Night”. “Bbibbi” adalah lagu yang mampu menunjukan bahwa IU berhasil membawakan semua genre musik dengan sangat baik. Lagu ini sepertinya IU ciptakan untuk para hatersnya.

5. Can’t Love You Anymore

Jika lagu “Ending Scene” mengisahkan tentang kesedihan akan ditinggalkan kekasih, lagu “Can’t Love You Anymore” justru kebalikannya. Lagu ini mengisahkan tentang pasangan yang sudah saling tak mencintai, seberapa keras mereka mencoba untuk bertahan, cinta tak lagi tumbuh dan tak bisa dirasakan. Apakah RoomMies juga sedang berada di situasi yang sama?

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Lagu Nadin Amizah yang Enak Didengerin

Artikel Rekomendasi kami