Home > Lifestyle > 10 Daftar Episode Running Man Terseru Yang Dihadiri Idol KPop

10 Daftar Episode Running Man Terseru Yang Dihadiri Idol KPop

10 Daftar Episode Running Man Terseru Yang Dihadiri Idol KPop

Sudah lebih dari 10 tahun lamanya Running Man mengudara di stasiun televisi Korea. Meski sudah lebih dari 10 tahun dan menyajikan ratusan daftar episode Running Man masih eksis dan masih banyak memiliki penggemar dari seluruh dunia.

Selama 10 tahun juga, sudah banyak ratusan bintang tamu yang hadir untuk memeriahkan rangkaian permainan dan misi di Running Man. Mulai dari aktor, model, idol hingga komedian. Salah satu bintang tamu yang selalu mencuri perhatian ialah idol KPop. Ada banyak idol KPop yang telah hadir sebagai bintang tamu dan menghadirkan sisi lucu yang tidak pernah mereka tampilkan sebelumnya.

10 Episode Running Man dengan Bintang Tamu Idol KPop

Bahkan ada banyak momen ikonik yang mereka hadirkan di Running Man. Bagi kamu penggemar Running Man dan fans KPop, berikut beberapa daftar episode Running Man terseru yang menghadirkan Idol Kpop sebagai bintang tamunya.

1. Episode 40

Berlokasi di Petite French, menghadirkan Nichkhun dan Taecyeon 2PM yang diberi julukan Beastly Idol. Di episode ini Nichkhun dan Taecyeon diharuskan merobek label nama semua anggota Running Man.

Ketidaktahuan para member akan kedatangan Nichkhun dan Taecyeon membuat mereka waspada dan ketakutan akan tereliminasi secara mendadak.

2. Episode 104

Daftar episode Running Man yang pertama menghadirkan tema Olimpiade Running 2012 yang dihadiri oleh Eunjung T-ARA, Eunhyuk Super Junior, Nichkhun 2PM, Jung Yong Hwa CNBLUE, Im Si Wan ZE:A, Lee Joon MBLAQ dan Yoon Doo Joon B2ST.

Para member bertarung 7 vs 7 dengan para idol untuk memenangkan emas sebagai hadiahnya. Yang ikonik dari episode ini adalah pertarungan 1 lawan 1 antara Kim Jong Kook dan Nichkhun 2PM yang sebelumnya juga pernah berhadapan di episode 51.

3. Episode 161

Menghadirkan salah satu idol Kpop senior yakni Shinhwa minus Kim Dong-wan. Disini member Shinhwa berperan sebagai bajak laut yang menculik para member.

Kedua tim saling berhadapan satu sama lain, member Shinhwa yang terkenal kompetitif terlihat tidak pernah mau mengalah pada setiap permainan yang ada.

4. Episode 162

Merupakan salah satu episode Running Man yang bertabur idol Kpop. Menghadirkan Chansung & Wooyoung (2PM), Da-som & Hyo-rin (Sistar), Jung Eun-ji & Son Na-eun (Apink), L & Sung-kyu (Infinite), Lee Gi-kwang & Yoon Doo-joon (Beast), Lee Joon & Seung-ho (MBLAQ), Min-ah & Yu-ra (Girl’s Day).

Pertandingan pada episode ini cukup seru karena permainan yang menyenangkan dan para bintang tamu yang kompetitif.

5. Episode 195

Dalam episode ini Yoo Jae Suk tidak ikut bertanding sebagai member Running Man melainkan hadir sebagai MC. Dengan bintang tamu 2ne1, Chansung, Jun. K, Junho, Nichkhun, Wooyoung 2PM, Jo Jung-chi (Shinchireem), Muzie, dan Yoon Jong-shin.

Kamu akan melihat momen dimana Kim Jong Kook menang 2 lawan 1 melawan Haha dan Nichkhun. Bahkan Yoo Jae Suk yang tidak ikut bertanding pun ikut ketakutan saat mewawancarai Kim Jong Kook.

BACA JUGA: 6 Episode Running Man dengan Rating Tertinggi

6. Episode 201

Memiliki tema orang kota VS orang desa, dimana member Running Man sebagai orang desa dan para idol yang hadir yaitu Bo-ra (Sistar), Chansung (2PM), Choi Min-ho (Shinee), Hoya & Sung-kyu (Infinite), Jin-young (B1A4) dan Kang Min-hyuk (CNBLUE) berperan sebagai orang kota.

Disini pertandingan dilakukan di area lumpur dengan pertandingan stamina yang tentu tim Running Man mengandalkan sang Sparta Kim Jong Kook sebagai pion utama.

7. Episode 209

Episode kali ini cukup menarik karena menghadirkan idol-idol dari generasi yang berbeda. Mulai dari idol 90an Chun Myung-hoon (NRG), Danny Ahn (g.o.d), Eun Ji-won (Sechs Kies), Moon Hee-joon (H.O.T.) dan idol generasi saat ini yaitu Kai, Se-hun (Exo), Lee Tae-min (Shinee) dan So-you (Sistar).

Salah satu momen terseru adalah saat pertandingan di kolam renang, dimana setiap tim harus saling berebut bola untuk dilemparkan pada perwakilan timnya. Dan saat Kim Jong Kook ‘mencelupkan’ Yoo Jae Suk ke dalam kolam lumpur.

BACA JUGA: 14 Episode Running Man Terlucu, Dijamin Ngakak!

8. Episode 236

Song Ji Hyo sebagai member wanita satu-satunya, pada episode kali ini berperan sebagai MC. Dengan pertandingan yang terbagi menjadi 3 tim yaitu tim Running Man, Shinhwa dan ZE:A.

Karena semua yang bertanding pria, maka setiap tim benar-benar mengeluarkan seluruh tenaga mereka. Bahkan beberapa member ZE:A sampai kewalahan dalam pertandingan lumpur.

9. Episode 250

Merupakan salah satu pertandingan terseru yang menghadirkan seluruh member Bigbang. Pada episode ini Kim Jong Kook masuk ke dalam tim Bigbang untuk melawan member Running Man lainnya.

Salah satu momen terseru adalah saat para member Bigbang harus menghancurkan plastic warp yang tertempel pada kayu menggunakan wajah mereka. Dan momen terlucu adalah saat para member Running Man merebut celana Kim Jong Kook yang membuat sang sparta tidak bisa berkutik.

10. Episode 254

Menghadirkan Nation Girl Group SNSD dengan full tim. SNSD yang terkenal sebagai idol senior, mampu menyamakan kelucuan para member Running Man.

Ada banyak momen ikonik pada episode ini mulai dari Taeyeon yang memberikan julukan manusia kertas dan saat Sooyoung memohon pada Minho SHINee untuk tidak mengeliminasinya dari permainan.

Dari beberapa episode diatas, manakah yang jadi favoritmu RoomMies?

Artikel Rekomendasi kami