Home > Lifestyle > 4 Alasan Anak Kost Harus Nonton Serial Busted Season 3

4 Alasan Anak Kost Harus Nonton Serial Busted Season 3

4 Alasan Anak Kost Harus Nonton Serial Busted Season 3

Hari Jumat, 22 Januari 2021 kemarin netflix baru saja mengeluarkan serial busted season 3 RoomMies. Buat kamu yang masih ragu mau nonton serial ini atau enggak, cari tahu dulu yuk alasan kamu harus nonton Busted season 3.

Busted merupakan variety show korea pertama yang ditayangkan di netflix, pada tahun 2018 busted sudah ditayangkan di 190 negara dan diterjemahkan dalam 25 bahasa. Variety show ini menampilkan permainan misteri, yang mana ketujuh anggotanya berperan sebagai detektif harus menyelesaikan suatu teka-teki di setiap episodenya.

Di season ke 3 ini, anggota tetap yang akan berperan sebagai detektif adalah, seperti Yoo Jae Suk, Kim Jong Min, Sehun EXO, Park Min Young, Lee Seung Gi, dan Kim Se Jeong. Selain itu, untuk kamu yang rindu banget akan kekonyolan Lee kwang soo saatnya berbahagia. Karena Lee Kwang Soo akan menjadi anggota tetap di busted season 3 ini.

Kenapa Wajib Nonton Serial Busted Season 3?

Busted cocok banget menjadi salah satu tontonan untuk menemani RoomMies di kala bersantai di kost. Beberapa alasan RoomMies wajib nonton busted season 3, yaitu:

1. Bintang tamu yang menghibur

Alasan nonton busted season 3

sumber: viva.co

Sama halnya dengan dua season sebelumnya dimana busted selalu menghadirkan bintang tamu. Maka di season 3 ini, busted kembali mendatangkan bintang tamu yang juga gak kalah menghibur dari season-season sebelumnya. Melansir dari Soompi, beberapa bintang tamu yang sudah terkonfirmasi akan hadir di busted, yaitu Suho EXO, Rowoon SF9, Ahn Bo Hyun, Lim Soo Hyang, Kim Bo Ra, Ha Sung Woon, Yoo Byung Jae, dan Jo Se Ho.

Selain itu, Song Ji hyo (anggota tetap Running Man) juga telah terkonfirmasi akan menjadi salah satu bintang tamu di busted. Kebayang kan betapa serunya interaksi antara Song Ji Hyo, Lee kwang soo, dan Yoo Jae Sook yang juga berteman akrab di Running man.

2. Tema menarik dalam setiap episodenya

Busted juga selalu menyajikan tema yang menarik dalam setiap episodenya. Beberapa tema yang pernah diangkat dalam busted, yaitu forewarned murder, treasure hunt, vampire island, magic show, detective battle, dan urban chase.

Keunikan dalam setiap tema, akan membuat penonton terhibur pada setiap episodenya. Bahkan tidak jarang tingkah lucu dari setiap detektif bisa membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

BACA JUGA: 3 Serial Netflix yang Bikin Kamu Betah Nonton Meskipun Lebih dari Satu Season

3. Format yang unik

serial busted season 3

sumber: m.ytn

Di setiap episodenya anggota tetap busted dan bintang tamu harus menyelesaikan teka-teki yang sudah ditentukan. Menariknya dalam memecahkan teka-teki, para anggota dan bintang tamu tidak diberi skrip. Jadi, mereka harus benar-benar berpikir dan mencari jalan keluar untuk memecahkan misteri sendiri, Hal inilah yang kemudian membuat busted memiliki keunikan formatnya tersendiri.

BACA JUGA: 4 Film Indonesia di Netflix yang Akan Tayang Januari 2021

4. Jumlah episode sedikit

Untuk RoomMies yang bosen nonton variety show dengan jumlah episode banyak, busted bisa menjadi pilihan tepat. Karena dalam setiap seasonnya busted hanya memiliki 8-10 episode saja. Jadi dalam satu hari, RoomMies bisa menyelesaikan busted.

RoomMies itu tadi beberapa alasan kamu harus nonton busted season 3 yang proses syutingnya sudah selesai dari bulan Juni 2020 lalu.

Artikel Rekomendasi kami