Home > Lifestyle > 18 Episode Running Man Terlucu, Dijamin Ngakak!

18 Episode Running Man Terlucu, Dijamin Ngakak!

18 Episode Running Man Terlucu, Dijamin Ngakak!

Selain film, drama dan acara musik, industri hiburan Korea Selatan juga menyuguhkan berbagai variety show untuk menghibur penonton setianya. Salah satu yang legendaris hingga saat ini adalah “Running Man”. Banyak sekali adegan lucu yang terjadi di tiap episodenya. Hampir di setiap episode “Running Man” punya adegan lucu para pemainnya. Tapi dari semua episode ada episode running man terlucu.

Sudah mengudara sejak 2010, episode terlucu Running Man pun sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Jika mengikuti mulai dari episode pertamanya, sebagai penonton setia mungkin selera humormu juga akan mendapat pengaruh besar dari acara ini.

Deretan Episode Running Man Terlucu 

Meskipun sempat mengalami perubahan member dan jadi perbincangan pada saat itu, tidak mengurangi kadar kelucuan dari variety show yang tayang di SBS ini. Berikut ini beberapa episode Running Man terlucu, yang diurutkan dari tayangan terbaru hingga terlama.

1. Episode 538

Kamu tahu betul bahwa hubungan para anggota Running Man sangatlah dekat. Sehingga candaan maupun godaan tidak akan membuat mereka cepat tersinggung. Termasuk Jee Seok Jin yang selama ini menjadi bulan-bulanan para anggota, khususnya Yoo Jae Seok.

Pada episode kali ini, para member diminta menulis ulang karakter mereka yang belum dirubah sejak lama pada website resmi Running Man.

Masing-masing diminta menulis dan mempresentasikan di depan pra member. Ketika pada bagian Jee Seok Jin, dengan cara yang kikuk membuat member lain menunjukan ekpresi bosan dengan celetukkan yang lucu.

Kemudian Jee Seok Jin berhenti, mengumpat, menendang meja dan melepaskan mantelnya. Kamu mungkin kaget melihatnya, tapi juga tertawa terbahak-bahak.

Tapi tenang, Jee Seok Jin hanya bercanda. Ia pun mengiyakan pernyataan Kim Jong Kook, “Hyung, kamu tidak pernah marah.” Sehingga Lee Kwang Soo dan Haha kebingungan, “Aku pasti sudah mengumpat dan membanting meja jika jadi Seok Jin.”

2. Episode 530-531

Dalam episode pekan ini, para aktor dan aktris pemeran serial “The Penthouse” mengunjungi Running Man. Keempat bintang tamu – terdiri dari Ha Do Kwon, Eugene , Kim So Yeon , dan Lee Ji Ah – sebagian besar adalah pemula yang membuat mereka menjadi target yang tepat untuk menggoda para pemeran. Kim So Yeon dan Lee Ji Ah mengundang banyak tawa dengan reaksi mereka yang unik, canggung, dan jujur ​​serta ketidakcocokan mereka dalam permainan.

Pembukaan untuk episode ini juga cukup unik karena menampilkan Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo yang menyanyikan lagu opera dengan dandanan khas Eropa pada abad ke-18.

3. Episode 525

BLACKPINK in your area! Setiap kali Blackpink hadir sudah dipastikan akan sangat menarik untuk disaksikan.  Mulai dari Jennie, Jisoo, Rose, hingga Lisa. Keempatnya siap bermain dengan para anggota Running Man hingga membuatmu tertawa terbahak-bahak.

Salah satunya dibuka dengan tarian lisa dengan ekspresi yang lucu dan menggemaskan. Lalu, dilanjutkan dengan  aksi mereka dalam permainan kuis tanya-jawab. Memakai bando telinga kucing yang dilengkapi alat pendeteksi rasa gugup, masing-masing menanyakan hal yang membuat hati berdebar. Khususnya Lee Kwang Soo yang menjadi bulan-bulanan Jennie.

Setelah itu, mereka pun memainkan permainan yang melibatkan kekuatan fisik yang tak terkira. dan menghasilkan gelak tawa dari tingkah lucu mereka.

4 Episode 520

Ini adalah perubahan kecepatan yang cukup besar untuk “Running Man”, karena pekan ini para anggota mempelajari tiga jenis hobi yang berbeda. Mereka juga harus menampilkan kegiatan yang telah mereka pelajari dalam waktu singkat itu untuk menarik hati para staf dan memenangkan hadiahnya.

Pertama mereka mempelajari yodel (salah satu bentuk nyanyian tradisional di Korea Selatan) dari masternya langsung. Kemudian mereka dibagi menjadi dua tim, dan masing-masing tim mempelajari tarian hula dan samba. Terakhir mereka mempelajari teknik bernyanyi akapela.

Meskipun tanpa bintang tamu, episode ini tetap seru dan menimbulkan gelak tawa bagi penonton.

5. Episode 478

Pada episode ke-478 kali ini, para pemain dan bintang tamu juga akan menjalankan sebuah misi yaitu misi pencarian “Proposal Legendaris”. Para anggota Running Man harus bersama-sama mengungkap kejadian di balik kisah horror yang terjadi di stasiun TV.

Dalam kisahnya, ada hantu produser dan penulis naskah yang mati penasaran karena dibunuh pesaingnya. Anggota Running Man harus menemukan proposal misterius dan pesaing yang membunuh produser dan penulis naskah.

Misi ini tak lain merupakan sebuah misi kejutan dari tim kreatif. Untuk menjalankan misi ini, para pemain dan bintang tamu akan dibagi menjadi dua tim yaitu tim Produksi dan juga tim Hantu Batuk. Kedua tim ini nantinya harus berjuang untuk menemukan sebuah proposal legendaris yang tersembunyi di tengah-tengah gedung SBS.

6. Episode 473

Di episode ini para pemain Running Man harus menahan tawanya. Mereka akan diuji dengan hal-hal yang lucu dan mereka tidak boleh tertawa. Salah satu bagian terlucu adalah ketika giliran pasangan Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo. Mereka harus pergi ke toko untuk membeli minuman. Namun sepanjang perjalanan menuju kesana mereka akan di uji dengan hal-hal yang lucu dan aneh.

Sudah bisa ditebak mereka kesulitan menahan tawa mereka. Rintangan pertama mereka harus menahan tawa mereka ketika ada seorang siswi dengan bulu hidung yang panjang. Pada rintangan pertama mereka sudah menghadapi krisis.

Pada rintangan kedua mereka harus bertemu dengan pedagang dengan wajah yang di makeup berwarna biru dan itu lucu, keduanya bahkan hampir menangis. Sampai pada rintangan terakhir. Mereka harus bertemu sosok tidak terduga. Kwang Soo bahkan harus gagal di rintangan terakhir dan Jong Kook yang juga hampir gagal dan mengalihkannya dengan menangis.

7. Episode 452

Tayangan ke-452 juga bisa disebut sebagai salah satu episode Running Man terlucu 2019. Mengudara pada akhir Mei 2019 lalu, para member harus menyelesaikan misi untuk menyiapkan koreografi yang akan dipersembahkan saat fan meeting digelar.

Meski tak ada bintang tamu, kedelapan anggota tetapnya tetap menunjukkan totalitasnya dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh tim PD dan writer. Guyonan yang spontan dan ceplas-ceplos di episode ini mampu mendongkrak rating dan membuatnya mendapat share tinggi di tahun tersebut.

8. Episode 409

Tayangan ke-409 menjadi episode Running Man terlucu yang nggak boleh terlewatkan. Ada banyak bintang tamu yang memeriahkan keseruan di episode tersebut. Ada Jennie dan Jisoo BLACKPINK, Bo Ra, Eun Jung, Hwang Chi Yeul, dan Pyo Ye Jin.

Di episode ini, para anggota dan bintang tamumnya dituntut untuk menyelesaikan misi masuk ke rumah hantu yang ada di Ocean World. Dipasangkan dengan Kwang Soo, tanpa disangka Jennie yang awalnya percaya diri justru ketakutan setengah mati, bahkan hingga menangis.

9. Episode 406

 

Bersama Lee Da Hee, Lee Sang Yeob, Kang Ha Na, dan Hong Jin Young, anggota Running Man pergi menjalani paket liburan mewah dan menyeramkan. Mereka yang mendapat paket liburan mewah akan bersenang-senang menikmati liburan di Swiss. Sementara mereka yang mendapat paket liburan menyeramkan harus melakukan berbagai misi sulit di Inggris.

10. Episode 387

Pada episode ini tidak ada bintang tamu yang melengkapi anggota Running Man. Akan tetapi episode ini tetep disebut paling lucu karena, para member melakukan misi dalam sebuah penjara.

Bermula dari kejahatan yang mereka lakukan selama misi pembukaan mereka. Berlokasikan di Situs Penjara Iksan (Seongdang-myeon, Iksan , Jeollabuk-do), para member harus membuat tahu agar dapat mengurangi masa tahanan mereka. Seperti biasa dengan kocaknya, misi tersebut tidak berjalan sesuai aturan. Lee Kwang Soo yang mencuri tahu So Min, justru harus menerima bom air sebagai hukuman di peringkat terakhir.

11. Episode 300

BTS juga pernah menjadi salah satu bintang tamu di Running Man. Memiliki fans loyal dan tak mau ketinggalan setiap aktivitas member-nya, membuat show ini kecipratan dan mendapatkan rating tinggi saat ditayangkan.

Di salah satu Running Man episode terlucu ini, mereka memiliki misi untuk memindahkan kotak secepat mungkin. Dibumbui dengan trik curang tak mengurangi kekocakan semua pesertanya untuk menyelesaikan mission yang ada.

12. Episode 269

Episode running man kali ini bertemakan tentang lomba warisan dari masa lalu. Mereka diminta membawa barang mereka yang paling lama umurnya dan juga mengunjungi tempat-tempat di Korea yang sudah berumur panjang.

Bintang tamu yang datang adalah para pemain film Collective Invention atau Mutant termasuk Kwang Soo sendiri yang akan menjadi pemeran utamanya. Mereka adalah Park Bo Young, Lee Chun Hee, dan Kim Hee Won. Mereka semua sebelumnya sudah pernah menjadi bintang tamu di “Running Man” dan terlihat sudah akrab dengan para anggota.

Episode ini menyajikan misi akhir yang super seru karena ada permainan hide and seek dengan tim pengejar yang akan mencabut name tag tim bertahan. Beberapa momen kocak juga lumayan banyak menghiasi episode ini.

13. Episode 233

Episode 233 merupakan episode spesial idol yang ingin tampil lebih di layar kaca. Bintang tamu yang diundang, seperti Dongwoo (Infinite), Eric Nam, Niel (Teen Top), N (VIXX), Dongwoon (Beast), Ryeowook (Super Junior), Sojin (Girl’s Day), dan Sohyun (4Minute). Para member dibagi menjadi empat kelompok dengan masing-masing terdapat 4 anggota.

Hal yang membuat menarik dari episode ini adalah para bintang tamu yang tak segan bermain serius dalam menjalankan setiap misi. Dari bergulat merebutkan celana di padang lumpur, 1 vs 3 merobek nametag, hingga merebutkan batang emas. Antusiasme mereka membuat episode ini menjadi lebih hidup dan dipenuhi gelak tawa.

14. Episode 163

Sebelum Jeon So Min bergabung, Song Ji Hyo merupakan satu-satunya pemain tetap perempuan di Running Man. Maka dari itu, anggota yang lain seringkali nggak melihatnya sebagai sosok wanita dan memberikan perlakuan yang sama (dengan anggota laki-laki).

Pada episode 163 yang berjudul “Stealing Princess Heart”, semuanya berubah. Mendatangkan Daesung, Seungri dan G-Dragon sebagai bintang tamu, semua laki-laki tersebut harus berlomba untuk merebut hati Song Ji Hyo.

15. Episode 160

Di episode ini para member diletakkan di masing-masing lantai 1 hingga 7 berbeda dalam satu gedung. Dari setiap lantai memiliki fasilitas yang berbeda-beda, seperti lantai 7 dengan fasilitas VVIP yang awalnya dimiliki Jaesuk, berbeda dengan lantai 1 yang tidak ada apa-apanya, dan parahnya Kwangsoo yang berada di sana.

Tingkatan yang berbeda-beda itu dipilihkan berdasarkan urutan awal pertama kali mereka debut, yaitu Jaesuk, Sukjin, Jongkook, Haha, Jihyo, Gary, dan Kwangsoo. Mereka harus memenangkan misi agar bisa naik tingkat. Sampai menu makan siang pun dibedakan dari yang pertama hingga terakhir. Ngenes lihat Kwangsoo di episode ini, bener-bener tersiksa.

16. Episode 140

Dalam Episode kali ini, ceritanya anggota Running Man menjadi Agent yang ditugaskan untuk Mencari Obat penawar untuk mengobati manusia yg telah terinfeksi virus Kemarahan,dan Lee kwang soo terinfeksi virus karena dalam menghadapi awal misi dia tidak berhasil.

Dengan ekspresi yang menahan tawa tapi disuruh acting marah dengan overacting-nya Lee Kwang Soo berhasil membuat penonton terhibur dan saat dikarantina pun dia melarikkan diri dari penjara alasannya karena dia ingin wajahnya masuk tv dan ikut dalam tantangan! Dijamin kalian akan terhibur karna ini bener-bener lucu.

17. Episode 137

Member laki-laki Running Man harus menjadi orang yang bodoh. Terlihat jelas penampilan Kwangsoo yang benar-benar mendalami menjadi orang yang bodoh. Mereka juga mendapat semprotan air jika jawaban mereka salah. Yang so sweet adalah ketika game memakan stick berpasangan. Di mana Gary-Jihyo yang sweet banget, juga Kwangsoo dan Uee. Di episode ini, Kwangsoo benar-benar keren dan gentlemen. Perjuangan Jongkook ketika menggedong Sayeon nuna yang terkenal dengan sebutan tuna (alias berat) juga menghadirkan gelak tawa.

18. Episode 74

Di misi pertama, karena perayaan Natal setiap member harus berpasangan. Kebayang kan dari 7 member ada satu yang tidak mendapat pasangan. Penuh pengkhianatan dan skandal dalam mencari pasangan, dan so sweet-nya si Monday Couple (Gary-Jihyo) kita ini. Walaupun tidak ada bintang tamu, episode ini menceritakan tentang superpower siapa yang paling hebat dari setiap member.

Ada Time Controller, Sixth Sense, Duplicator, Mind Controller, Phoenix, Death Note, dan Space Controller. Di awal permainan sebenarnya sudah banyak yang tersingkir, tetapi karena ada time controller-nya Haha, akhirnya permainan di mulai awal lagi. Dan mereka mengetahui kekuatan setiap member. Yang kerennya kekuatan yang mereka miliki berguna sekali dan cocok dengan kepribadian mereka. Salut untuk ide ini!

Artikel Rekomendasi kami